Review : Skin Aqua UV Moisture Milk 50 SPF+++ & UV Moisture Gel 30 SPF++

by - November 29, 2017


HAI!
Soooo, eheheh it’s been a while Mau review tentang salah satu skin care yang menurutku merupakan game changer di rutin ku.
Yaituuu… *dum dum dum*
Skin Aqua UV Moisture Milk 50 SPF+++ daaaan Skin Aqua UV Moisture Gel 30 SPF++
Tau dong kalo sunscreen/sunblock itu penting banget untuk mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari. Dan, aku udah ngerasain perlahan tapi pasti kalo sunblock nih ngaruh untuk bikin kulitku lebih terjaga. So, let’s jump right in!



1.     Skin Aqua UV Moisture Milk 50 SPF+++

Product Description

Perlindungan terhadap kulit lebih lama
SPF 50+. PA +++ untuk perlindungan ganda terhadap UV-A dan UV-B. Improved Hydraulic Acid (AcHA)** dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit dan mempertahankan elastisitas kulit. Mengandung VItamin B5 dan E yang menutrisi kulit.Dapat digunakan sebagai dasar make up. Cara Pakai :
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa
Netto : 40 gram

My Thoughts

Aku make produk ini sebesar keping logam untuk seluruh muka (leher ga pake karena pake kerudung) and it spreads well. Asli ini terenak banget pokoknya!! Teksturnya super light, agak encer jadi perlu agak dikocok dulu sebelum make, ga ninggalin white cast, ngelembabin. Sayangnya emang agak sedikit makan waktu buat nyerap ke kulit sih tapi bukan yang lama banget kok. Selain itu, kerasa banget setelah pake ini tuh kulit jadi lembuuut banget. Enak dipegang-pegang jadinya. Aku biasa banget pake ini di pagi hari sebelum aktifitas dan udah voila! Ga pake apa-apa lagi is kinda enough for me. Okenya lagi adalah ini fragrance free! Yuhu. Oh, on top of that, mungkin ini placebo effect atau ga aku juga gatau ya, tapiiii setelah rutin pake ini selama beberapa bulan (maybe around a year++) aku ngerasa, ya masalah2 kulit kaya jerawat jadi berkurang aja (not really sure if it’s related), ga bikin berminyak dan ga terlalu cepet gosong. Super luv.

Plus
+ Ngelembabin
+ Harga lumayan terjangkau +- Rp 50,000
+ SPF nya tinggiiii
+ Ngelembabin
+ Easy to spread
+ No whitecast
+ ga bikin berminyak

Minus
-       Kalo ga dikocok dulu agak misah minyak dan airnya (does that make sense?)
-       Kecil kemasannya jadi cepet habis
-       Ga water dan sweat resistant sih kayanya yaa
Rating : 4.5/5
Repurchase? Yes! Literally udah puluhan kali haha

2.     Skin Aqua UV Moisture Gel 30 SPF ++

Product Description

Perlindungan untuk kulit normal - berminyak
SPF 30, PA++ untuk perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-BImproved Hyaluronic Acid dan Collagen melembabkan, melembutkan dan mempertahankan elastisitas kulitVItamin B5, E dan C yang menutrisi kulit
Cara Pakai :
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.
Netto : 80 gram

My thoughts

Oke so this is what I usually use before I go home from office. Why? Because the sun is still out there but I don’t wanna waste too much on the more expensive one (the 50 SPF ones). Texture wise, agak agak lebih thick kalo dibandingin sama yang SPF 50, agak lengket, tapi not that unbearable. On the good side, ini lebih ngelembabin dibanding sama yang SPF 50. Jadi kalo lagi kering akut, aku suka switch yang spf 50 sama yang ini. Dan sedikit keliatan white cast. Sedikiiit banget. Lama – lama juga ilang sih dan ngeblend sama warna kulit kita. Sama-sama fragrance free juga jadi masi oke. Dan yang lebih okenya sih sebenarnya harganya sama kaya yang spf 50 tapi dengan volume yang hamper dua kali lipatnya! haha
Plus
+ SPF 30
+ Price nya lebih oke
+ Lebih ngelembabin

Minus
-    Agak whitecast dikit
-    Again, ga water dan sweat resistant
-    Texture agak lebih tebal
Rating : 4/5
Repurchase? Sure, to save my pocket hahahha

yang atas SPF 50, yang bawah SPF 30

You May Also Like

2 comments

  1. Kak, mukaku berjerawat dan kadang berminyak lebih bagus pake yg mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya kalo masalahnya berminyak akan lebih oke pake yg spf50 deh soalnya tekstur dia light

      Delete